Bintang yang Kini Jadi Bintang Bahagia Sempat Kunjung ke Mantan Sekolah

SEMARANG โ€“ Bintang, mantan peserta didik SMP Negeri 31 Semarang yang kini telah menjadi pemain salah satu klub sepak bola ternama di Indonesia menyempatkan diri silaturahmi ke mantan sekolah tercintanya sebelum pulang ke Bali, Rabu (2/1).

Bintang berkunjung ke mantan sekolah tercintanya, yaitu SMP Negeri 31 Semarang atau yang sering disebut Spegasa tetap rendah hati walaupun telah menjadi bintang sepak bola Indonesia junior U-16, tepatnya di Bali United U-16.

Bintang silaturahmi ke mantan sekolahnya itu dengan cara melakukan eksibisi atau pertandingan persahabatan futsal dengan teman-temannya kala mereka pernah canda tawa bersama.

Meskipun hanya berlangsung beberapa menit, sudah dapat mengobati rasa kangen Bintang pada teman-temannya. Riuh sorak sorai penonton menambah betapa bahagianya Bintang dan merasa bangga dia pernah sekolah di sini.

Sebelum pamit, Bintang memberikan hadiah berupa jersey sepak bola Timnas Indonesia kepada dua temannya yang dianggap berpotensi untuk menjadi pemain bola bahkan bisa bersaing dengan dirinya pada nantinya.

โ€œTeman-teman Spegasa banyak yang memiliki potensi lebih di bidang olah raga, khususnya sepak bola. Saya tahu sendiri tentang mereka, bagaimana mereka bermain, bahkan keseharian mereka. Karena saya pernah bersama mereka. Saya berharap teman-teman ada yang bisa menyusul saya, bahkan mungkin lebih.โ€

Semoga dengan adanya Bintang dengan pembuktiannya, akan muncul lagi Bintang-Bintang yang lainnya yang dapat mengharumkan nama Spegasa dan Indonesia.

#SpegasaPrestasi๐Ÿ˜Š
#SpegasaJaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *