Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

      

SEMARANG – Jumat, 17 Agustus 2018, SMP Negeri 31 Semarang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala SMP Negeri 31 Semarang, Ibu Sumrih Rahayu, S.Pd, M.Pd sebagai Inspektur Upacara.

Dalam upacara ini, petugas upacara diisi oleh tim Paskibra SMP Negeri 31 Semarang, sedangkan paduan suara diisi oleh OSIS SMP Negeri 31 Semarang.

Sesuai dengan harapan, proses pelaksanaan sejak dimulainya upacara sampai pada pengibaran bendera merah putih berjalan lancar. Dalam pelaksanaannya, siswa Paskibra dan kelompok paduan suara mendapat perhatian khusus, karena mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ini sangatlah penting untuk dilaksanakan, selain untuk memupuk jiwa kebangsaan dan cinta tanah air, makna lebih dalam adalah sebagai wasilah bahwa nikmat kemerdekaan sangatlah besar, perlu pengorbanan yang tidak kecil, pengorbanan lahir dan batin.

Setelah upacara selesai, acara selanjutnya diisi dengan tasyakuran serta acara perpisahan dengan guru yang sudah purna tugas.

 

#SpegasaJaya

#DirgahayuIndonesiaku

#IndonesiaIndependenceDay😊

 

https://www.youtube.com/watch?v=ecFq2YAOk4U&feature=youtu.be

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *