Peserta Didik SMP Negeri 31 Semarang Sabet 7 Piala dan 1 Hadiah


Upacara Bendera Hari Senin, 7 Mei 2018 diwarnai penganugerahan pemenang kejuaraan lomba mulai dari dalam sampai luar SMP Negeri 31 Semarang.

SMP Negeri 31 Semarang mulai mengepakkan sayapnya ke arah yang lebih tinggi. Dibuktikan oleh berbagai prestasi para peserta didik yang memenangkan beragam kejuaraan lomba. Dimulai dari lomba PBB dalam acara Milad SMK Palapa yang ke-24 SMP Negeri 31 Semarang berhasil menyabet Juara I yang diwakili oleh Paskib SMP Negeri 31 Semarang sekaligus memeroleh juara Danton Terbaik.

Dilanjutkan dalam acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Semarang, kembali peserta didik SMP Negeri 31 Semarang memborong dua piala sekaligus sebagai Juara II Catur Cepat dan Catur Kilat yang diwakili oleh peserta didik kelas 8 yang bernama Ryan Andika.

Dalam kemeriahan acara Passion 2018 Tingkat SMP/MTs. dan Sederajat di SMA Negeri 10 Semarang, peserta didik SMP Negeri 31 Semarang juga memboyong tiga piala sekaligus. Dimulai dari Juara I Mural Art, Juara III Tari Tradisional, dan Juara Base Camp Terbersih.

Beragam kejuaraan ini dilengkapi oleh peserta didik kelas 8 yang bernama Puput Palupi yang berhasil menjadi juara I dalam Lomba Menggambar Imajinesia yang tentunya membuat semakin menggaungnya suara SMP Negeri 31 Semarang seluas-luasnya.

Semua kejuaraan tersebut dianugerahkan kepada para pemenang setelah upacara bendera selesai. Tak hanya itu, penganugerahan ini juga diwarnai pemenang kejuaraan lomba pentas seni pada Rabu, 2 Mei 2018 yang lalu.

Juara I : kelas 8 A

Juara II : kelas 9 A

Juara III: kelas 7 B

Juara Favorit : 7 C

Berbagai kemenangan kejuaraan ini tentunya tak lepas oleh usaha keras berupa bimbingan serta doa Bapak dan Ibu Guru SMP Negeri 31 Semarang.

Semoga dengan berbagai prestasi yang diraih, SMP Negeri 31 Semarang tambah melejit ke angkasa raya dan tentunya tetap rendah hati. ^_^

#JayaSelaluSPEGASA

#Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *